Bos Jhonlin Group Haji Isam Berangkatkan Ratusan Warga Umrah Gratis

BANJARTIMES– Sosok Andi Syamsuddin Arsyad atau Haji Isam lagi-lagi menarik perhatian publik. Bos Jhonlin Group itu lewat perusahaannya kembali memberangkatkan ratusan warga untuk ibadah umrah, baru-baru ini.

Ratusan warga yang diberangkatkan merupakan para pemenang jalan sehat Batulicin Festival (Batfest) yang digelar pada akhir 2023 lalu. Total ada sekitar 150 orang yang beruntung mendapat hadiah umrah tersebut.

Pelepasan para jemaah dihelat di Masjid Agung Al Falah Batulicin, pada Selasa (27/2). Perusahaan lain seperti Andifa Group turut berpartisipasi dalam pemberangkatan ratusan jemaah.

Akun resmi @andifagroup menyatakan bahwa keberangkatan umrah ditangani langsung oleh PT Madanina Tour & Travel. “Momen yang dinantikan oleh pemenang jalan sehat Batulicin Festival 2023,” tulis akun resmi Andifa.

Dari Ajang Batfest 2023

Jalan Sehat Batulicin (Batfest) 2023 digelar pada 30-31 Desember 2023 di Jhonlin Pantai Festival di Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.

Acara tersebut berlangsung cukup meriah. Ribuan warga turut menyaksikan dan menjadi peserta di acara tersebut. Apalagi acara juga disemarakkan dengan hiburan dari artis-artis Ibu Kota Jakarta.

Seperti Slank, Inul Daratista, D’Masiv, Armada, dan Farel Prayoga. Selain itu tampil juga selebriti seperti Happy Asmara, Caca Handika, dan banyak artis terkenal lainnya.

Tak ketinggalan ratusan pelaku UMKM dan PKL meramaikan acara tahunan Jhonlin Grup ini. Bagi mereka, sayang sekali jika melewatkan moment Batu Licin untuk mendapatkan omzet usaha kecil mereka. Karena event sebesar ini merupakan peluang menambah pundi-pundi rejeki bagi para pelaku UMKM.

Selain itu, acara dihadiri puluhan ribu orang di area seluas 12,4 hektare yang sanggup menampung 100 ribu penonton. Festival ini disebut sebagai terbesar di wilayah timur Indonesia. Panitia menargetkan 10 ribu peserta untuk kegiatan Jalan Sehat 6,8 Km.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *